Tuesday, November 25, 2014

Coretan Singkat

Explore Pantai Blang Ulam

Bermalam Minggu Di Blang Ulam
Sabtu 22 s/d Minggu 23 Nov 2014

Perjalanan kami dengan kesepakatan yang sebelumnya ingin mengunjungi pantai yang jarang dikunjungi oleh banyak orang, mungkin masih banyak yang belum tau titik vokalpoin keindahan pantai blang ulam, keberangkatan kami dengan jumlah anggota 4 orang diantaranya saya sendiri, clas, pon dan juga ulil.
Cuaca mendung dari banda aceh kami berangkat jam 15.23 wib dan dengan kelengkapan logistik dan lainnya, perjalanan yang sebelumnya cuma class yang udah pernah ke pantai ini dengan jalurnya yang sudah tidak tau titik masuknya, dan kami berkali-kali harus masuk lorong-lorong yang memang ada bekas kendaraan masuk, “class, udah betul jalannya ni, pokoknya pantai indah banget, kata class saat mengintip jalur” dan juga banyak bisik-bisik kami disini, dan akhirnya kami dapat jalur yang memang betul jalur masuk ke pantai tersebut, wow sangat indah pantainya.

Ini dimana ya, aku nyasar kemana ni hehehe
Melewati pinggiran pasir pantai yang mengkeras didorong ombak, kendaraan kami dengan susahnya jalan diatas pasir, sponsor honda beat dan yamaha mio hahaha, bayangkan gimana kambing jalan diatas batu mungkin seperti itulah, tapi kendaraan kami saat itu berubah menjadi trel lhoh. Dan tidak lama dari itu setelah kami cek lokasi yang bagus viewnya langsung mendirikan tenda, dengan tidak sabar menikmati keindahan pantainya yang diselimuti dengan sunset.



Dan percayalah tidak akan bosan dengan keindahan seperti ini, banyak kegiatan yang harus kita lalui disini, yang kabarnya kata class dipantai ini sangat mudah kita dapatkan ikan pas air laut surut, saya sendiri mengabaikan omongan class, bukti yang saya alami disini pada pukul 01.00 pagi air surut dan banyak tinggal dipinggiran pantai ikan, kepiting, dan udang yang tidak bisa kembali ke laut lagi. pagi itu saya sama pon yang belum tidur kami dengan penasaran kami berusahan melihatnya tapi tidak bisa kami tangkap karena tidak ada alat nangkap ikan, wah nyesal saya tidak membawa alat nangkap ikan, dan saya mencoba nangkap kepiting dengan tangan yang sebelumnya belum pernah saya lakukan, wah kepiting itu menggigit saya hahahahha maklum memang tidak bisa, kalau memang ingin kesini bawa perlengkapan nangkap ikan percayalah.

Kamera abang bisa photo bintang dek, hehehe

 Gaya hidup beda-beda, hobi kita beda-beda dan gaya photo suka-suka, hahaha

 Kemana arah yang kita lewati, yang peunteng rawoen ban saboh nyan.


 Apakabar kamu yang disana “Lepaskan semua kegalauan, dan bebas”.

Beginian luar biasa, dengan hembusan angin laut suara ombak dan kita tertidur enak hahahaha.

Mungkin cukup disini saja cerita singkat dipantai blang ulam, dan apabila ada kata-kata yang salah atau yang menyinggung anda mohon dimaklumi, saya baru belajar menulis. Salam lestari LINTAS SAGOe.





Coretan Singkat

About Coretan Singkat -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :