Sunday, September 7, 2014

Coretan Singkat

Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2014 Di Air Terjun Kareung Plok C, Mane

17 agustus 2014, awalnya dari kesepakatan kami sama kawan-kawan dihari kemerdekaan RI kami akan menghabiskan waktu di air terjun Kareung Plok C mane, dan tempat ini tidak jauh dari kampung kami, kita hanya memerlukan waktu untuk mencapai ke lokasi hanya 30 menit.


Di pagi itu cuaca yang mendung kami berangkat dengan kesiapan perlengkapan yang sudah matang, dengan rencana merayakan hari kemerdekaan RI yang penuh semangat walaupun cuaca yang kurang mendukung kami juga meringankan langkah untuk mencapai rencana kami. Jam 12.00 kami sampai ke lokasi air terjun kareung plok c dengan cuaca hujan, kami siap-siap membuat tempat berteduh kebetulan kami juga membawa tenda siap saji hahahha dengan ukuran 3 x 2 meter, asik ni tenda klasik  brooo hahaha. Kamipun akan lebih nyaman dibawah tenda karena hujan yang sangat deras, sambilan menunggu hujannya berhenti kami menyiapkan makan siang, hahaha penasaran sajian apa, kali ini berbeda bro kami sajian makan siang ayam bakar ala hutan “ matang ngak matang yang penting makan “ , hehehe.


Lebih nyaman, murah, siap saji, anti air, dialah tenda alami,hahahaha.

Ayam mana, mana ayam



Fb Mukhsalmina Yusal Sal

Fb Samsurah Megisa

Hura-hura, Menghabiskan waktu bersama kawan-kawan, dikenang sampai kau tua kawan, hahaha

Oke sampai disini cerita kali ini, apabila ada kelebihan dan kekurangan mohon dimaklumi, salam lestari Lintas Sagoe.






Coretan Singkat

About Coretan Singkat -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :